Tips Menghilangkan Kantong Mata

Tips Menghilangkan Kantong Mata


Tips Menghilangkan Kantong Mata
Salah satu problem di wajah yang paling mengganggu adalah kantong mata atau mata panda. Itu adalah salah satu tanda proses penuaan pada kulit selain mata yang turun, kerutan halus di bawah mata, dan lingkaran hitam. Karena itu jika orang mengalami masalah di atas akan terlihat lebih tua dari usianya.

Banyak cara untuk menghilangkan kantong mata, mulai dari penggunaan kosmetik modern hingga memakai resep tradisional yang lebih alami, salah satunya seperti mengompres area mata dengan es batu, irisan timun, atau kantong teh celup yang dibekukan.

Tips menghilangkan kantong mata yang lain adalah sejak dini membiasakan diri menggunakan krim mata. Lebih baik memilik krim mata yang kaya akan pelembap dan antioksidan untuk mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Tips yang lain adalah dengan menggunakan pembersih khusus yang ringan untuk membersihkan kulit di area sekitar mata supaya sisa kosmetik di kulit dapat terangkat. Biasakan juga untukmelakukan facial dan eye acupressure atau pemijatan di area sekitar mata agar sirkulasi darah di area mata dapat terangsang hingga masalah lingkaran hitam atau kantong mata bisa dihindari. 

Artikel terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.