Cream Pemutih Wajah yang Aman

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman

Cream Pemutih Wajah yang Aman
Cek komposisi kandungan kimia yang terdapat dalam cream pemutih wajah. Apakah kandungan zat kimia tersebut berada dalam batasan yang telah ditetapkan.

Sesuaikan produk pemutih wajah dengan jenis kulit anda. Jika jenis kulitnya cenderung berminyak, gunakanlah pemutih wajah berjenis lotion. Dan jika jenis kulitnya cenderung kering, gunakanlah cream pemutih wajah. 

Sebelum cream pemutih di oleskan di wajah, lakukan tes terlebih dahulu di belakang telinga anda, sebab kulit telinga memiliki jenis kulit yang sama dengan jenis kulit wajah. Umumnya sebagian orang mencoba cream di punggung tangan, padahal jenis kulit wajah berbeda dengan jenis kulit tangan. 

Jika anda memiliki riwayat alergi, sebaiknya hindari penggunaan produk pemutih yang mengandung parfum atau pengharum di dalamnya. 

Cream pemutih wajah digunakan untuk mencerahkan kulit yang sebelumnya menghitam karena terpapar sinar matahari, atau melasma karena kehamilan.

Kandungan hydroquinone yang berlebih pada cream pemutih wajah dapat meningkatkan resiko terkena kanker kulit. Jadi gunakanlah produk pemutih yang mengandung zat kimia lebih dari tiga bulan. Karena jika digunakan dalam waktu lama, akan menimbulkan ketergantungan dan bisa membahayakan kulit.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.